Sabtu, 09 Februari 2013

LarvaMorphosis (philosophy of larvae)

Kami adalah larva - larva kecil. Generasi - generasi yang siap bermetamorphosis. Siklus hidup kami masih panjang dan menantang. Biar kecil, tak takut kami menghadapi, dan jangan pernah kira kami tak punya nyali! Kami ber-otak tapi tak ingin jadi pemberontak. Kami ingin jadi pemenang tapi tak mau menghalalkan cara - cara curang. Karena ini kebaikan yang kami yakini. Ini kebaikan yang akan sebabkan kebahagiaan, dan ini kebaikan yang selalu berubah menjadi kebaikan yang lebih baik.

Kami adalah larva - larva kecil. Generasi - generasi kami akan tumbuh dan berkembang. Siklus hidup kami adalah berubah dan bergerak kearah lebih baik. Orang boleh anggap kami menjijikan, rakus, merugikan, tapi kami adalah larva - larva yang cerdas, giat, dan pantang menyerah. Kritis kami berfikir, dan peka kami merasa. Tak mudah kami akan merubah, namun akan lebih susah jika tak berubah. Kami hanya ingin memberi, memberikan hal terbaik yang sudah semestinya menjadi kewajiban kami, sebagai wujud rasa terimakasih dan tanggung jawab terhadap lingkungan kami, dan tak mau hanya sekedar menuntut hak. Kami bukan tak peduli, justru karena kami peduli, namun bukan cara kami jika hanya mengkritik dan menghujat. Karena kami bisa memberikan manfaat dan contoh nyata yang lebih baik dari sekedar kata makian.

Kami adalah larva - larva kecil. Generasi - generasi yang siap membuat perubahan. Siklus hidup kami tak begitu saja lahir. Kami berasal dari induk - induk kebaikan, tumbuh dan berkembang di dalam hati. Orang - orang menyebutnya "Hati Nurani", itulah tempat kami. Sebuah tempat yang sangat jauh sekali, sampai - sampai suara kami ini tak pernah terdengar atau didengar. Namun inilah generasi kami, generasi larvamorphosis. Sedikit saja anda mendengar dan merasakan keberadaan kami, pelan tapi pasti, lambat namun tak henti, anda akan kami kuasai! Y... Anda ataupun kalian akan kami kuasai...!!! Tak seorang pun dapat menghentikan kami. Ketika anda merasa perubahan itu ada dalam diri anda, menjadi lebih baik, peduli, dan bersemangat maka disaat itulah kami telah berhasil menguasai hati dan fikiran anda, maka berhati - hatilah!!!

Kami adalah larva, larva - larva larvamorphosis. Kaum juvenile - juvenile yang akan melalui banyak fase dalam kehidupan sebelum menjadi makhluk yang sempurna. Kami akan terus mencari jatidiri dan terus belajar dari setiap fase kehidupan kami untuk berubah menjadi lebih baik. Dan kami akan melakukan perubahan itu mulai dari diri kami sendiri (larvamorphosis). Berubah agar mampu menjadi manfaat bagi orang - orang yang ada di sekitar kami. Berubah agar selalu bisa menjadi penyebab sebuah kebahagiaan dari orang - orang yang kami sayangi.


let's join in larvamorphosis, for meaningful change...

Caution!
Crafttamorphosis dapat menyebabkan serangan kebahagiaan, semangat kepedulian dan semangat pantang menyerah..!!!

Semangat peduli...!!!
-GA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar