Selasa, 05 Februari 2013

Awal sebuah Cerita "Craft-metamorphosis"


Berawal dari sebuah harapan, Crafttamorphosis lahir dari sebuah mimpi sederhana tentang keinginan untuk memberi. Memberikan gift / sesuatu kepada seseorang yang dicintai, untuk menyenangkan orang tersebut. Tapi tak tahu hal sederhana namun terbaik apa yang dapat diberikan padanya? Berawal dari hal itulah sehingga terfikirkan untuk membuat paper craft sebagai hadiah untuk dia yang disayangi.
Ketika orang yang diberi itu merasa senang dengan apa yang telah diberikan, maka yang memberipun ikut merasa senang dan bahagia, dan inilah yang disebut “cause of a happiness”, saling bahagia membahagiakan.
Crafttamorphosis merupakan gabungan dari dua kata, craft dan metamorphosis. Craft adalah barang kerajinan, sedangkan Metamorphosis adalah suatu perubahan individu mahluk hidup dari telur sampai menjadi dewasa yang sempurna. Sehingga Crafttamorphosis dapat diartikan sebagai sebuah harapan yang menjadikan craft sebagai media untuk kita semua berproses ke arah yang lebih baik. Dan berharap mampu untuk membawa sebuah perubahan besar. Perubahan besar dalam hal kepedulian terhadap sesama dan harapan untuk saling bahagia membahagiakan atau sebagai “cause of a happiness” bagi orang – orang yang kita sayangi.
Crafttamorphosis  mengambil “lebah” sebagai symbol karena lebah merupakan makhluk hidup yang memiliki banyak manfaat bagi lingkungannya, baik bagi komunitasnya, bagi tumbuhan, hingga bagi kita manusia. Dan merupakan simbol tentang sebuah harapan untuk bisa menjadi manfaat bagi banyak orang. Logo Crafttamorphosis juga merupakan bentuk dari inisal nama Guntur Artanto (GA) sebagai konseptornya dan juga pemilik.

terimakasih untuk teman dan sahabat yang menginspirasi...
Semangat Peduli.

2 komentar:

  1. Ucap syukur pada ILAHI karenaNYA kita masih diberi imajinasi dan kreatifitas yg luar biasa.........
    Semangat Bro!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus