Sabtu, 27 April 2013

Various simple keychain of paper quilling Crafttamorphosis


Crafttamorphosis presents keychain from paper quilling.
Hopefully this can provide inspiration and ideas for all of us to keep playing and working with paper quilling.

Keychain Car

Keychain Car


Keychain Car

Keychain Car


























































Rabbit Keychain

Dog keychain


Fox Keychain
Various simple keychain

Keychain dwarf

Garuda Keychain


Dolphin Keychain

Dolphin Keychain
Dolphin Keychain


We sell various souvenirs of paper quilling. 
And we set aside Rp. 100, - for each unit of profits donated through our Jateng Peduli.
Crafttamorphosis, it's all about the cause of a happiness.
Caring spirit!!!

4 komentar:

  1. yang dolphin keychain nya masih di jual gak, mas??
    kalo iya, bisa tolong email ke saya di alexander_alandra@ymail.com ??
    thx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. andro_danish : Maaf, cukup lama saya tidak membuka blog, terakhir di 2013 akhir. dan sekarang ini baru memulai kembali. kami masih menjual karena ini baru memulai kembali membuat dan aktif kembali ngurus blog. jika masih berminat bisa contak ke no. saya 085 865 153 171 atau invite pin 75cb260d

      Hapus
  2. biar awet dikasih apa mas? biar anti air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rachmah : Maaf, cukup lama saya tidak membuka blog, terakhir di 2013 akhir. kalau saya biar awet yang pertama bahan kertasnya saya gunakan kertas manila 100gr jadi sedikit tebal, kedua saya saya lapisi dengan lem kayu (lem putih) sehingga saat kering jadi makin kaku dan kuat, ketiga biar tahan air, saya lapisi dengan pylox clear (bening). kurang lebih begitu. untuk informasi lebih lanjut bisa contak ke no.saya 085 865 153 171 atau invite pin 75cb260d, Terimakash

      Hapus